New Honda Freed 2015 - Spesifikasi dan Harga

Honda Freed 2015
Honda Freed 2015
Mobillovers - Pabrikan mobil Honda negeri Jepang baru-baru ini mengeluarkan update terbaru dari varian baru Honda Freed 2015, dimana mobil yang dibuat oleh pabrikan ini selalu tampil elegan. Adapun pergantian desain dapat terlihat secara jelas dari desain grille dan bumper depan, juga update lampu dibagian belakang mobil ini. Ruang bagasi yang luas memungkinkan anda untuk membawa barang yang lumayan banyak, serta tempat duduk yang luas sehingga penumpang bisa dengan leluasa dan nyaman.

Dashboard – Interior dari mobil ini, terutama untuk bagian dashboard sudah menggunakan tampilan yang elegan.

Jok – Jok yang digunakan sangatlah empuk, membuat perjalanan jauh anda menjadi lebih nyaman. Khususnya pada waktu mudik, Anda dapat menggunakan mobil ini.

Kaca samping – Anda akan terlindungi dari bahaya cahaya matahari yang terjadi pada waktu siang hari karena mobil ini dilengkapi dengan fitur anti ultra violet. Anti ultra violet tersebut terpasang sekeliling bagian kaca baik sisi depan maupun pada sisi samping.

AC – Bagi anda yang tinggal di daerah panas seperti kota Jakarta atau Surabaya, AC menjadi sangat penting. AC yang digunakan adalah AC otomatis, yang mempunyai kandungan plasma cluster, sehingga Anda akan merasa lebih nyaman saat berkendara di dalam mobil New Honda Freed ini.

Mesin – Mesin yang diusung oleh Honda Freed 2015 yaitu mesin berkapasitas bahan bakar 1.5 liter type i-VTEC.

Transmisi – Untuk transmisi Honda Freed 2015 menggunakan transmisi CVT dan juga sudah otomatis 5 speed, dan ada dua varian pilihan type FWD maupun WAD.

New Honda Freed 2015 juga memiliki varian hybrid. Untuk yang type hybrid menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter bahan bakar, IMA + i-VTEC. IMA yang merupakan kependekan dari ‘Integrated Motor Assist), dan juga dipadukan dengan pilihan transmisi FWD dan juga CVT.

Untuk harga jual new honda freed yaitu seharga Rp. 194.000.000,00 sampai Rp. 267.000.000,00 (Harga dapat berbeda-beda, silahkan pastikan langsung ke dealer Honda terdekat di kota Anda). Harga tersebut adalah untuk Honda Freed dengan versi Hybrid dan standar, sementara untuk Honda Freed dengan versi Spike dan Spike Hybrid memiliki harga yang berbeda, yaitu Rp. 194.000.000,00 hingga Rp. 265.000.000,00.

Nah, Sekian sekilas informasi mengenai new Honda Freed mobil terbaru tahun 2015, salam mobillovers.


Blog, Updated at: 15.16

JaketBolaKerenBandung